Sabtu, 05 November 2011

Time Traveler

Balik lagi. rasanya udah lama banget ga ngeblog karena banyak alasan:
1. ga ingat mimpi
2. lagi malas posting
3. modem ga diisi pulsa

kadang-kadang mereka digabungin jadi: ga ingat mimpi dan lagi malas posting, lagi males posting karena modem ga ada pulsa, bahkan sampe ketiganya digabungin *hela nafas panjaaanng...*

Oke, kita mulai. aku lagi jalan-jalan di pasar, trus ada yang nawarin jam tangan murah banget. cuma 5000! kebetulan aku ga punya jam tangan, jadi kubeli aja tanpa rasa curiga. kalau dijual dengan harga segitu paling jamnya murahan, atau udah rusak, dst.

ternyata jam itu bukan jam sembarangan. aku baru sadar setelah ngutak-atik tuh jam *jamku yang asli semuanya rusak karena ku utak-atik. entah copotin penutup batre, celupin ke air, dst (what the?)*

pas aku utak atik, ga sengaja aku mencet tombol di belakangnya. tiba-tiba orang-orang disekelilingku berhenti gerak. widih? trus mereka lanjutin lagi setelah aku pencet kembali tuh tombol :D. trus aku pencet lagi, dan aku coba mundurin jarumnya ke jam 6 dan pencet lagi tombolnya. eh? aku lagi di tempat tidur. aku dah balikin waktu!!!

jam itu kupakai untuk ngerjain tugas *hentiin waktu, trus liat catatan temen (Don't try this at home guys. try this at your school!!)*, kembaliin waktu buat tidur siang supaya lebih lama, bahkan yang paling gila hentiin waktu biar bisa kufoto temen-temenku tanpa mereka sadar :P

ending mimpinya aku lupa. inget ceritanya aja udah bersyukur. yang pasti keren banget kalau seandainya ada jam kayak gitu. harganya cuma 5000 lagi :P

Note: kok rasanya seperti "I lost my touch" ya? komen plis??

2 komentar: