Minggu, 13 November 2011

Asrama

sebelum mulai, aku mau berterima kasih kepada Shiina~ yang telah mengembalikanku ke jalan yang benar #apasih? . hehe, pokoknya dia telah menyadarkanku kembali tentang "The real purpose" of blog ini. matacih Shiina~... :3. oke, sekarang yang udah kita tunggu-tunggu *apaan?*

aku terbangun karena mendengar suara lonceng yang keras banget. tapi ini masih dalam mimpi loh. jadi ceritanya aku tidur di dalam mimpi trus baru bangun. eh... aku jadi bingung sendiri. eniwei, kita skip saja bagian ini. ffuuutt....

jadi ceritanya aku tinggal di asrama, dan hari ini mau mengadakan kerja bakti. nah, aku kebagian kerja membersihkan toilet. apes banget ya? ga juga kok. toilet kan kecil, jadi bentar aja bisa bersih. makin cepat aku bersihin, makin cepat aku santainya. kasian temen-temen yang dapat tugas bersihin halaman atau nyuci. xixixi *ngikik kemenangan*

aku pergi ngambil peralatan pembersih toilet. waktu balik, aku langsung melotot ngeliatin air yang menggenangi lantai koridor. gila! Teman-temanku pada asik saling siram! mereka ga sadar kalau airnya udah meluap-luap. kayak anak kecil deh *sigh*

"Woi! Gila! kalian liat tidak airnya meluap sampe keluar gini? minta kena marah?"
"Biar saja, sekalian mandi"
"Mandi sih mandi, tapi jangan lupa sikat WCnya nih"

akhirnya merekapun nurut. kita menyikat toiletnya dari ujung ke ujung, dari sudut ke sudut, dari pinggir ke pinggir. selesai, lantai jadi kinclong. tinggal ngurus airnya yang masih meluap. aku berinisiatif dengan menggunakan pipa besar yang udah dipotong membujur. airnya kemudian didorong ke pipa itu, dan ngucur ke ember di bawahnya. air dari ember itu kita pake untuk... bagusan apa ya? masa buat mandi? air bekas ngepel gitu?

nyuci? no. mandi? kan tadi dah bilang NO! nyikat gigi? NO! masak? that's a big NO!

aku dah jadi kayak di iklan aja, no no no mulu. trus air kotornya mau dibuat apa Ndra? untung aja aku ga harus jawab, karena hapeku berbunyi membangunkanku :P. ada yang bisa bantu kasih solusi buat air itu?

note: kata siapa mimpiku selalu aneh? kadang-kadang aku mimpi yang wajar-wajar kayak gini :3

4 komentar:

  1. aku udah mikir gitu, tapi kasian sama tanamannya dapat air yang udah jelek gitu. apalagi untuk tanaman yang nanti kita makan. secara ga langsung kan kita... *muncul khayalan mengerikan dalam pikiran* T.T

    BalasHapus
  2. Kamu pikir hujan itu dari apa aja coba? :3

    BalasHapus