Minggu, 20 November 2011

Sekolah

Oke, sekarang aku mau menceritakan mimpiku seputar sekolah. selama aku tidur, aku selalu mimpi *kapan orang mimpi waktu jalan-jalan?*. dan kategori mimpiku yang cukup sering adalah sekolah. mungkin karena aku masih anak sekolahan kali yah? oh ya, satu lagi. settingannya cukup aneh. gedungnya, kelasnya, dan lingkungannya adalah lingkungan SD ku, tapi isinya kayak guru, dan teman-teman adalah guru dan teman-teman SMA ku!

ini beberapa yang kuingat dari mimpiku:
1. aku mimpi teman-temanku nyari tempat untuk kuliah. tapi mereka mintanya waktu pelajaran. jadi, saat pelajaran berlangsung, mereka keluar aja gitu dan minta aku temani. emm..... *mencoba mengingat lanjutan mimpinya*. jadi kita pergi mencari tempat untuk kuliah. kita nyarinya sampe ke jalanan mendaki gitu. settingannya persis kayak jalan antar Ende-Maumere. lebih aneh saat ketemu. mereka mau kuliahnya di tempat kayak pesantren gitu. aku jadi bingung sendiri waktu denger syarat-syarat untuk masuk

2. aku dah punya pekerjaan, tapi aku lupa kerjanya apa. soalnya mimpi ini udah lama. tempat kerjaku itu lokasinya adalah SMAku sekarang ini. trus beberapa perubahannya antara lain jalanan sebelum ke kantor tuh kiri kanannya sawah. aku bener-bener ga ngerti sama otakku -.-

3. sekolahku bikin acara malam-malam. di tempat yang seharusnya tempat parkir, udah berubah menjadi aula besar tempat acaranya berlangsung. setelah acaranya selesai, aku duduk-duduk di taman tempat tiang bendera.

dan beberapa mimpi lain dengan kategori sekolah yang tak bisa kuingat sepenuhnya. nanti kalau udah kuliah apa mimpiku berganti setting ke kuliah? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar