Minggu, 06 November 2011

Kejar daku kau terima sendiri akibatnya!!

Di kejauhan terlihat kerumunan orang berwajah putih pucat. rahasianya apasih? Bagi dong. kulitku itam gini :( *nasib*. Mereka berjalan sempoyongan, saling nabrak, persis jemaah haji yang udah ga sabar naik pesawat *emang mereka gitu? Minta dihajar nih anak*.

rumahku diserang Zombie!!! Mana tanaman-tanamanku? percuma aja aku beli bibit-bibit dari game "Plant vs. zombie" kalau cuma hadapin mereka aja ga bisa. ya udah, kusambar pedangku, dan menyiapkan berbagai senjata, mulai dari handgun yang biasa, ampe shotgun. niatnya sih bawa minigun, tapi berat bow, lagian terlalu destruktif :P

oh ya, di mimpi kali ini berlatar tempat di... gimana jelasinnya ya? *Garuk kepala belum keramas*. Pokoknya dia di tebing gitu, trus ada terowongannya. kenapa tadi aku bilang rmah? karena TV, tempat tidur, mesin cuci, kulkas, ampe tali jemuran semuanya di dalam satu gua besar :P

lanjut. aku dah sampe ke pintu depan *terowongan depan* rumahku. langsung aja kutebas mereka semua yang mendekat. ih, mendekatnya ga kayak zombie-zombie kelaparan di film, yang penuh nafsu buat gigit. ini mendekatnya penuh nafsu buat nyium!! mulutnya dimonyong-monyongin gitu. yuck! Tau aja mereka kalau aku ga punya pacar. ada satu yang mengendap-endap dengan merangkak trus pasang mupeng. langsung dia kuinjak-injak seperti aku nginjek... apa yah? *mikir objek yang paling pas*

merasa kalah jumlah, dan mulai kewalahan, aku lari kekamar. di situ lorongnya sempit banget, muat untuk 1 orang. di situ, aku masang jebakan untuk nahan mereka selama 5 menit. untuk apa? aku haus!!! mereka bejibun gitu. aku sengaja ke kamar selain karena jalannya sempit, jadi mereka harus lewat 1 per satu sehingga lawannya lebih mudah, juga karena di situ ada kulkasku dengan berbagai macam minuman. fanta, kokakola, sprite, greend sand, kecuali bir bintang. no alkohol allowed *gubrak*

5 menit itu aku pake untuk ngegeser kulkas mendekat ke lorong, supaya aku ngambilnya gampang :P. walhasil, setelah rasanya berjam-jam aku nembak, tebas, dan minum, mereka udah ga ada lagi yang datang. yay!!! I am victorious :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar