Senin, 07 November 2011

Lock and Load. let's go cin...



"detail misimu bisa dilihat di map depan kamu"
"jiah... ga keren banget sihh masih pake map. hologram gitu kek"
"diem lo. yang bos siapa?"
"Yang punya mimpi siapa?"

bisa-bisanya berantem sama mimpi --'. oke, jadi, menurut map itu *nyerah* aku harus selamatin seorang cewek *lagi* yang diculik. menurut info, cewek itu dibawa ke sebuah pulau misterius yang dihuni zombie. lah? fotonya kok gini yah? ada foto pulaunya, itu sih wajar, yang berikutnya ada foto tuh cewek yang lagi disekap. kalau bisa ngambil fotonya kenapa ga sekalian diselamatin aja? yang lebih ga masuk akal lagi ada foto penduduk (baca: Zombie kumal) yang lagi berpose pake ngacungin 2 jari membentuk PEACE *gubrak* hadoh... zombie juga zombie *credit to: pocong juga pocong*

btw, foto diatas tuh cuma sebagai gambaran dasar aja. tinggal diimajinasikan sendiri gimana seandainya mereka ngacung tangan dst :P

oke, sebelum berangkat nyiapin diri dulu:

1. pistol? cek.
2. peluru? cek.
3. granat? mau yang mana? nanas, semangka, atau rambutan? mana aja deh. cek.
4. pisau dapur? ee..... cek?
5. obat-obatan infeksi rabies? *eh?* cek...
6. apalagi yah? *mikir sejenak* oh ya! Makanan! em... *bingung milih di rak swalayan* ah... ini dia... Chitato! :D

senjata udah, obat udah, makanan udah, minuman tadi sempat nyomot kratingdaeng dan pocari sweat. pengganti ion tubuh *promosi*

sisanya berupa deodoran, dan sikat gigi berikut dengan pasta giginya. kalau mau mandi, kali aja di sana ada hotel. halow..., sadar ga nih?

oh ya, kenapa aku ga bawa senjata lain? karena kata bos nanti senjata tambahan disediain di pulau, makanya cuma bawa pistol. alah, lagak lu bos. bilang aja kalau ga rela senjatanya kurusakin ^^'

aku dah sampe di pulau. sekarang tinggal cari cara gimana bisa sampe ke tengah pulau. di tengah pulau ada gedung gede banget. disitulah cewek itu disekap. ga mungkin aku nanyain jalan ke penduduk. mengingat penduduknya itu... *sigh --> hela nafas kebosanan*. btw, aku belum kasih tau yah dia itu siapa? sejujurnya aku sendiri ga tau *plak*

first encounter:
gile, tuh orang waktu ngeliat aku langsung jejeritan heboh banget. aku tau aku jelek, tapi ga usah lebay gitu dong. dia kabur trus balik lagi dengan gergaji mesin di tangan. persis seperti di game Resident Evil. berbekal pengalaman dari game *jiah...* aku langsung membidik tangannya. waktu main game sih di kepala, tapi aku improvisasi dikit. dia jatuhin tuh gergaji sambil megangin tangannya yang kesakitan. iyalah, coba aja kalau tangan lo yang ketembak. gergaji itu jatuh dan kena kakinya. wih, muncrat...!! ga usah kuceritain detailnya, mengingat beberapa orang mungkin takut sama benda itu *apaan?* :)

di jalan aku ketemu banyak banget yang aneh. ada laba-laba segede mobil yang kuhabisin dengan granat, trus dikejar-kejar anjing, gila... aku harus kabur sekencang-kencangnya. mulutnya itu loh, berbusa putih! ih, udah jadi zombie, masih ada rabies. dobel-dobel deh. kalau di tambah dengan NAJISnya, tripel! quarto!

pada akhirnya aku sampe di cewek itu. setelah ngelepas ikatannya, aku langsung masang bom waktu yang disetting +8GMT. eh, salah! maksudnya disetting untuk meledak setelah 1 jam. hehe. waktu mau keluar, aku dihadang pemimpin mereka. aku nyuruh tu cewek sembunyi setelah ngasih pistolku. kali aja ada yang mau deket-deket *ciee...*

aku masih punya shotgun, dan RPG atau awamnya basoka. aku terus nembak dia dengan shotgunku, sambil berkelit menghindari tentakel-tentakelnya yang berlendir. yuck!!
aku ga pake basoka karena dia gesit banget! dengan badan segede tempat tidur king size kok dia bisa gerak secepat itu?

terakhir aku dah kewalahan. kakiku terluka. aku terpojok. dengan harapan tinggi, aku nembak kakinya. dia jatuh, dan langsung kubidik basokaku. kena! dia hancur berkeping-keping! :D tapi masalah belum selesai, aku harus cepat-cepat keluar karena bom itu meledak dalam waktu setengah jam lagi. setelah ngobatin kakiku, aku langsung lompat keluar lewat jendela dengan cewek itu. pake parasut dong... masa terjun gitu aja? --'

bomnya meledak tepat saat aku sampai di kapal jemputanku. tpat saat aku mendarat di kapal, si Putih kucingku ngegaruk kakiku sampai aku terbangun. yaelah, pus... ganggu nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar