Rabu, 16 November 2011

Ke salon

Jadi, ceritanya rambut ku udah kugunting tapi kependekkan. salah masnya sih terlalu penurut. aku suruh gunting pendek eh digunting beneran *bletak*. ditambah temanku malamnya sms aku nanya tentang gaya rambut yang cocok untuknya, rambutnya dibiarin panjang atau dibikin pendek aja. trus dia akhirnya milih buat extention *bener ga nulisnya?*

trus? apa hubungannya sama mimpi kali ini? eh..... *mikir*. let's skip part di mana aku lagi mikir shall we?

jadi, waktu malamnya aku tidur, aku mimpi kalau aku pergi ke salon dan minta extention! untung cuma mimpi --'. jadi, aku minta di mba'nya buat extention, trus dipotong lagi rambutnya. bingung kan? hehe, soalnya aku cuma mau manjangin rambutku dikit aja :P. yang buat aku ngerasa aneh dari mimpi ini adalah tampat salon di mimpiku itu sebenarnya tempat apotek di dunia nyata!

jadi, aku pulang naik angkot. sampe rumah, aku bingung sendiri. motorku di mana yah? Apa ketinggalan di salon? Waktu pergi tadi aku lupa pake motor atau enggak.

pas bangun, aku masih sempat-sempatnya coba inget-inget waktu mandi di mana motorku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar