Minggu, 06 November 2011

Can you just touch me even a bit?

aku di rumah besar, bergaya Jepang. sebenarnya aku ga tau rumah model Jepang gimana sih, tapi karena ngeliat ada pintu geser, lantai dan plafon kayunya mirip seperti di film-film Ninja *analisis asal-asalan*. rumah sebesar gitu ternyata asrama! tidur ada jamnya, makan ada jamnya, mandi ada jamnya, pokoknya jamnya ada dimana-mana deh. di garasi pun ada jam! *ngerti kan?*

tiba-tiba, waktu tidur terdengar suara gaduh banget. temen-temen cewek *jiah...* berteriak-teriak. katanya "Ada ninja!!!!" ketua asrama tiba-tiba muncul ngomong sama aku "Ndra, mereka nyari kamu! kamu harus lari". "Ga. gimana dengan teman-teman? ga mungkin lah aku tinggalin mereka dan hidup sebatang lidi *lah?*". "Pokoknya kamu harus pergi!" "ga. aku akan lawan mereka"

setelah aku ngomong gitu, muncul satu ninja. dia teriak "Dia di sini!" langsung aja aku bekap mulutnya dan pukul dia ampe pingsan trus teriak "Salah orang!!!"

setelah itu aku langsung naik ke plafon dan pergi berburu tuh ninja satu persatu. haha, hunters become hunted ya? :P. eh, ada satu di bawah! aku langsung tendang kepalanya. eh, datang temannya yang kaget liat temannya. aku terjun trus bikin dia pingsan juga. yang aku heran, kenapa aku ga mau ambil pedang mereka yah?

aku pergi ke kamar temen-temenku. mereka lagi ketakutan melihat 2 ninja di depan mereka. mereka disandra. aku mengendap-endap dari belakang trus getokin kepala mereka berdua. yay!!! Indra has saved the teman-temans :D.

aku pergi lagi ke plafon. udah berasa kayak kucing aja mainnya di plafon. terakhir, karena udah bosan, aku pergi keluar halaman dan manggil ninja-ninja itu. kira-kira ada 10 orang yang keluar, trus aku bilang "Kalian cuma sentuh aja ga bisa, gimana mau nangkap coba?"

wih... mereka nyerbu! salah satu yang terdekat udah julurin tangan. aku langsung ambil tangannya trus puterin dia ampe nabrak temannya, ada yang nebas pake pedang, tapi untung aku dah nunduk duluan, trus tarik kakinya, jatuh deh. udah 3. yang lainnya ngepung aku. haha, gitu aja? kayak mau nangkap ayam. am I a chicken? karena udah ga ada pilihan, aku langsung ambil pedang teman mereka yang lagi pingsan, trus kalahin mereka. 1 : 10 tapi yang skillnya seperti 100 : 1 :P. cuma nyentuh aja ga bisa. payah...

3 komentar: