Sabtu, 24 April 2010

Indra punya water boom :)

hei, udah lama ga ketemu blogger.com lagi :P soalnya seperti biasa. lupa mimpi :P

langsung aja ke mimpiku yah???

Aku lagi di rumahku, dan kayaknya keluargaku lagi bersiap mau pergi. apakah mimpiku kali ini aku ngusir mereka? enggak. mereka mau bersiap-siap pergi ke sebuah taman air. yang kayak Ancol gitu loh... :D

Mama: Indra, kau pergi tidak?
Indra: Iya ma, sudah siap semua nih
Mama: Ya sudah. Panggil adik-adik semuanya dulu

dan kita pun berangkat naik Strada *ga tau juga kenapa mimpinya mobil Strada :P*. tempatnya gede. banyak mainan baru yang ga ada di luar mimpiku *cieh...* seperti perosotan yang loop-nya vertikal, meriam air yang gedenya kayak ban mobil perata jalan yang bisa semprotin air kenceng banget ampe kita jatuh ke lubang perosotan di belakangnya, replika air terjun Angel yang setinggi 2 km *Wuis... gila nih mimpi :P*, kolam tsunami yang kalahin kolam ombak karena airnya lebih besar, tapi yang paling hebat, di kolam ini semua airnya ga bakal bikin kita tenggelam!!! Jadi aman dah kalau aku atau Encim Tuteh yang berenang ga perlu khawatir. Sori cim :P

waktu sampe, aku belum nyadar kalau ternyata aku yang punya nih tempat. keren.... :D adik-adikku sama aku main Timezone air. maksudnya main timezone, tapi di dalam kolam renang. aneh kan? namanya juga mimpi :P kita puas banget main. aku nyobain banyak permainan. yang jadi favoritku adalah air terjun tadi itu. kalau mau naik ke atasnya ada lift yang cepet banget :). udah gitu sampe di atasnya kita tinggal terjun dari tuh air terjun. aman karena dibawahnya udah disediain kolam yang cukup dalam :)

pengunjung tempat airku juga banyak banget. keuntungannya juga gede. bahagia deh mimpi kali ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar