Sabtu, 17 April 2010

Indra for speed: balapan yok... :P


16-April-2010

aku berada di garis start, di atas kakiku sendiri, dan siap-siap mau balapan. BALAPAN LARI!!! dan hadiahnya dapat mobil favoritku. Mitsubishi Lancer EVO! cihui...

begitu pistol start meledak, langsung deh aku lari ngebut sengebut-ngebutnya. saingan di sebelah nyengir menghina ke aku. sialan, cepat juga larinya. sambil lari langsung kuambil batu sebesar bola pingpong n lemparin dia. meleset. batunya malah lewatin dia. payah lu Ndra!!! lempar gitu aja ga bisa!!!

tapi untung aja dia malah kepleset batu tadi. hehehehe, mujur :P. sambil misuh-misuh ga jelas dia kulewatin. di tikungan tajam,dia dan aku larinya dah sejajar. dia nyoba jegal aku yang berhasil menghindar dengan melompat

susah payah akhirnya aku menang juga dengan selisih waktu sedetik :D. dapat deh tuh Lancer

sampe di rumah, langsung aja aku modif tu mobil. segala jenis modifikasi ku jejalin ke tuh mobil. hasilnya, mobilku bikin aku nempel terus ke sandaran kursi waktu di gas *you know what I mean* :P

entah gimana ceritanya, aku udah di garis start lagi. kali ini aku di dalam mobilku tadi :). udah siap-siap balapan mobil beneran *cieeh...*. balapan dimulai. musuhku memimpin!!! curang tuh... cemen... tapi ga ada yang ga bisa dilakukan mobilku. kecuali kayaknya makan, minum, tidur :P

akhirnya aku berhasil nyusul dia di sebuah belokan tajam. jalan yang dipilih buat balapan ini banyak tikungan tajam dan banyak mobil-mobil orang. emang sih, balapannya kayak di Need For Speed :P. aku jadinya harus muter setir berkali-kali buat belok dan menghindar. bahkan mobilku sampe berputar berkali-kali kayak mobil Will Smith waktu di keroyok robot di "I, Robot". akhirnya finish udah di depan mata dan hapeku pun berbunyi. bangun deh. lanjuutannya, dibayangin sendiri yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar