Kamis, 08 April 2010

Indra, Tolongin akuh......



06 April 2010

pintu depan diketuk. aku buka lah! trus masuklah seorang cewek sambil nangis-nangis. ga! aku ga kenal!

tu cewek nangis-nangis minta tolong ke aku untuk tolongin adiknya yang lagi diculik. oh noes! ya udah, entah kenapa aku mau aja nolongin dia. ternyata kali ini aku jadi anggota FBI!!!

aku nyiapin pistol, sniper, granat, rompi anti peluru, dan perlengkapan perang lainnya. kenapa sampe segitunya Ndra? kata tu cewek... ADIKNYA DICULIK TERORIS!!! ya elah.... dan aku yang harus hadapi mereka semua? sok banget lu yak Ndra? jelas enggak. aku smsin temenku 2 orang untuk ngebantu aku. kenapa 2? karena menurut penjelasan tu cewek, kalau penculiknya tau ada yang niat nyelamatin sandra mereka, mereka bakal bunuh langsung sandranya. secara, mereka belum nyiapin strategi mau diapain tu sandra sama mereka. ya ampun... niat ga sih mereka?

ya udah, temenku udah datang dengan persiapan sama kayak aku. teman1 *kita singkat T1* nyiapin senjata AK-47 kesayangannya (katanya). dan teman2 *T2*

T2 nyiapin tasbih, dan perlengkapan solat lain. ga ding, dia nyiapin perlengkapan P3K. emangnya kita mau lawan setan apa? emang sih, setan juga tuh teroris :P. trus gimana dengan si cewek? dia bilang dia yang bakal kasih tau tempat yang nyulik adiknya dan bantu sebagai paramedik. cieh... keren juga nih mimpi ^^;

kita pun berangkat. ke sebuah pabrik kapur barus ternama. GA ADA TEMPAT YANG LEBIH KEREN DIKIT APA? payah nih... padahal aku udah berharap tempatnya kayak waterboom, atau dufan gitu. kan keren, sambil naik perosotan atau kincir raksasa aku nembak-nembak cewek. eh, musuh :P

kita pun nyusup. naik lewat dinding belakang pabrik. mengendap dan mengendus. sampai ketemu adik si cewek. ada 2 orang yang ngejaga dia. T1 dengan berani maju perlahan trus nendang satu penculik dan sisanya ku tembak pake sniper dari jauh. kerja sama yang sangat baik antara Indra dan T1 (gaya komentator sepak bola)

si cewek pun segera menghampiri adiknya. langsung dia lepasin tali pengikat adiknya dan sandra yang lain. ga ada yang dewi. seperti dugaan profesionalku *halaahh...* ini terlalu mudah, dan pasti bakal ada jebakan. ternyata benar! mereka hanya umpan kepada orang yang sok pahlawan *buset dah. ga ada motif lain apa?*

aku, T1, T2 dan yang lainnya pun mencari tempat berlindung untuk ngelawan balik. T1 pun langsung menghabisi banyak musuh jarak dekat. aku yang atasin musuh jarak jauh. sniper kan ga cocok jarak dekat, secara mereka hipermetropi! hehe, ga ding. bisa di gampar pasukan sniper se dunia nih

karena kewalahan, aku pun mencoba lemparin granat ke mereka sementara T1 udah tertembak dan sedang dirawat. aku pun minjem AK-47 nya buat musuh yang jarak dekat itu. aku berguling ke sebelah nyari posisi tembak yang enak :P

setelah T1 baikan, dia improvisasi dengan sniper ku. senjatanya kan di aku? :). aku pun menyusun siasat untuk melarikan diri. sebelum itu, aku masang bom dulu dan jebakan supaya mereka bisa ketahan

kitapun segera lari.

"lari cepat! hadapi musuh seperlunya aja!" kataku yang dikutip trus ditranslate dari Final Fantasy XII :P. kitapun tiba di gerbang depan pabrik yang di hadang banyak sekali musuh. aku dan T1 pun lemparin granat ke mereka semua. membuat mereka kabur. padahal granatnya belum diaktifin. Huahahahahaha

kita pun sukses keluar dari tempat itu. dan langsung kupencet tombol peledak untuk hancurin pabrik itu. yay... berhasil....! misi sukses :D

setelah itu, hapeku berbunyi di samping membuatku bangun, mandi, trus ke sekolah deh :)

2 komentar: