Kamis, 15 April 2010

Motor baru........ :)


15-April-2010

Sebelumnya aku mau minta maaf karena baru sempat update blog lagi. dengan alasan: AKU LUPA SEMUA MIMPIKU yang kemarin-kemarin *gubrak*
lanjut ke cerita...

aku berada di sebuah sungai kecil. banyak orang lagi nyuci. dan kayaknya aku kenal tempat ini. tempat ini adalah kali NANGABAA di Ende!!! kok bisa nyasar yah? yah... namanya juga mimpi :P

di sekitarku ada teman-teman semua lagi persiapan mau pulang. lha? baru aja aku nyampe eh, udah pada pulang? ya udah. di tengah perjalanan pulang, mobil yang kita naikin mogok. semua pada turun dan lajutin dengan jalan kaki. ga tau juga berapa kilo baru bakal sampe di kota Ende :P

kita ngelewatin tebing, di guyur ombak *jalan Ende-Nangabaa emang dekat pantai*. yang bikin heran ngapain lewat pantai yak? kenapa ga diem di pinggir jalan aja? tauk ah

sampe di rumah dengan ngos-ngosan. mama ku heran *yayyy..... di mimpiku kali ini ada mama. maklum tiap hari jauh dari mama :P*

mama: kenapa pulang jalan kaki?
Aku: mobilnya rusak. jalan kaki akhirnya
mama: biar sudah. nanti mama beli untuk kau motor

3 hari kemudian... *mimpi juga bisa skip yah :P*

di depan rumah udah ada motor gede kayak punyanya Rossi. seneng dong. langsung aja aku naikin. pas mau di stater, eh.... hape ku bunyi. dan aku bangun

Sial........ belum sempat dicobain lagi tuh motor

kayaknya ini mimpi aku yang paling nomal kalau dibandingkan dengan yang lain :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar